Kamis, 20 Oktober 2011

BMC 3

Dalam Melakukan Business Model Canvas kali ini kelompok para pembisnis memnag lebih mengutamakan faktor :
Key Partner : yaitu orang  - orang siapa saja yang berpengaruh sehingga memaksimalkan pekerjaan orang tersebut untuk menekan cost yang ada juga,
Key Activities : para pekerja, pentrainingan, seminar dan penghargaan bafi para ekerja harus diberikan dengan memperbanyak tenaga pekerja dari training seharusnya bisa menjadikan penekanan cost bagi perusahaan tersebut dimana lebih lagi para traning di Indonesia tidak lah dibayar.
Key Channel : Dimana dengan mengyelenggarakan kerja sama dengan perusahaan/ universitas sebagai tempat edukasi  mejadikan para murid atau pekerja dapat memperoleh trainingan maupun pemasukkan dengan adanya kunjungan pembelajaran ke hotel.
Pendapatan dari sasaran hotel bagi pembisnis ini adalah diutamakan dengan memberikan lokasi yang strategis dan nyaman bagi para pembisnis.

Untuk membangun sebuah hotel dengan konsep berbeda - beda memang bukanlah hal yang mudah dimana kira perlu saling melihat kebutuhan dan kenyataan yang ada sehingga bisa didapat satu kesepakatan untuk membuat hotel dengan segment - segment yang berbeda. Melakukan nya memang tidak mudah tapi sekecil apapun usaha untuk mewujudkannya akan jauh lebih baik dari pada tidak berusaha sama sekali dan itu tetap dinamakan sebuah usaha.

Hidup itu perjuangan - Butuh pengorbanan - Untuk mencapai keberhasilan.

0 komentar:

Falling Love