Kamis, 17 November 2011

Company visit Sheraton Hotel Surabaya


Kunjungan ke Seraton hotel memang memberikan nuansa yang berbeda kesan esklusif langsung terpancar saat pertama kali datang...MANTAP...Hotel seraton sendiri terdiri atas oleh starwood,westin,le meridien,w hotels, aloft,heraton,four points,st regis, element. Untuk awal pertama kali di Seraton surabaya kita diajak berkeliling hotel tipe kamar seraton surabaya sendiri terdapat 348 kamar dengan 8 tipe kamar dan terdapat juga apartment yang terbagi menajdi 3 tipe. Pada hotel seraton juga memiliki cafe,lounge dan restoran yang berkonsep natural pemilihan warna tanah yang menghangatkan menjadikan kesan begitu mendalam sesuai dengan motto seraton hotel : Warm, connected and community. Sheraton hotel juga memberikan pengalaman berbeda dengan hotel lain melalui kepuasaan saat tidur karena tempat tidur hotel ini sendiri menggunakan sweet sleeper bed selain itu orang - orang didalam hotel tersebut juga menjadikan berbeda karena telah memiliki skill yang baik.

Sampai saat inipun hotel sheraton mengadakan renovasi, perbaikan dan penambahan dalam pemberian service dan fasilitas bagi para tamunya. Dengan memberikan kenyamanan yang bukan hanya untuk tamu , hotel Sheraton juga memberikan reward pada karyawannya sehingga tentunya karyawan lebih memberikan loyalitasnya kepada perusahaan tag line yang sesuai juga " life is better when we shared".

Sejauh ini pemberian hotel bintang 5 bagi Sheraton memang sangat baik dilihat ketatnya pengamanan, kebersihan dan pelayanan menjadikan hotel ini banyak dimintai oleh orang yang akan liburan, mengadakan meeting atau perkawinan.

Pelajaran yang dapat dipetik juga hotel Sheraton memiliki tim sukses melalui brand standar klarifikasi dari welfare and security, product and service, brand identity, service culture and delivery, conditions and cleanliness. Terakhir yang saya pelajari juga adanya operational excellence melalui i know, i do, i check, i guarantiees.

0 komentar:

Falling Love