Kamis, 15 September 2011

Menton Bank


Bank Menton merupakan bank yang awalnya hanya memberikan dan memfokuskan pada nasabah dengan setoran besar saja. Seiring dengan perubahan waktu Bank Menton merubah sistem yang dimiliki dengan lebih memberikan setoran pelayanan kepada semua tingkat setoran. Bank Menton dengan perubahan tersebut merubah  untuk memenuhi harapan pelanggan membawa inovasi baru dalam produk organisasi dan staf organisasi harus diperbarui untuk meberikan kenyamanan bagi  pelanggan/ nasabah baru.


Bank Menton sendiri berinovasi dan me Re-Branding ulang, menggunakan teknologi ATM layar sentuh, layanan informasi 24 jam, memberikan training pada staff, adanya layanan Internet banking, dan membuka ATM atau cabang baru untuk mempermudah konsumen fokusnya sendiri lebih ditekankan kepada pelayanan yang lebih kepada konsumen. Selain itu Menton Bank juga membedakan tugas dari CRA yang memberi referensi maupun cross selling sehingga CRS hanya lebih terarah untuk memberi layanan cermat, tepat,cepat bagi kebutuhan konsumen.
Kasus Menton Bank juga bisa diterapkan di Indonesia bagi bank - bank yang hanya berfokus pada nasabah kredit semata, nasabah syariah, nasabah yang hanya mengharapkan bunga bank.

0 komentar:

Falling Love